Informasi Pemasangan Iklan

Informasi pasang iklan di Obatkafe - Obatkafe merupakan blog popular dikalangan pemakai internet terutama di indonesia, yang menyajikan topic apa saja yang ada di dunia ini dan rata- rata berada pada peringkat 10 BESAR di mesin pencari terbesar dunia ( Google ). Dengan demikian kami memberi kesempatan bagi Anda para advertiser/pemasang iklan untuk memuat iklannya pada blog Obatkafe dalam rangka memperkenalkan, memasarkan produk  serta jasa yang Anda miliki. Adapun paket iklan yang kami berikan kepada Anda, dapat anda lihat pada tabel dibawah ini.

A. Paket Pemasangan Iklan di Obatkafe



No

Ukuran Iklan

Posisi Iklan

Harga

Keterangan

1



728 x 90 px

Header

Rp. 20.000/ 30 hari

1 slot

2

300 x 250 px

Sidebar kanan atas

Rp.20.000/ 30 hari

2 slot

3

300 x 250 px


Sidebar kanan tengah

Rp.20.000/30 hari


0 slot

4

300 x 250 px
Sidebar tengan atas (Home page) dan  dibawah artikel (single page)


Rp.20.000/30 hari

0 slot

5

300 x 250 px
Sidebar kiri atas (Home page) dan dibawah artikel (single page)


Rp.20.000/30 hari


0 slot


6

125 x 125 px

Sidebar kanan 
Rp. 5.000/slot/
30 hari

4 slot



Notes :

è Harga sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu, kecuali kepada pihak yang iklannya sedang terpasang.

èBanner iklan dibuat oleh si pemasang iklan sesuai ukuran yang telah kami tetapkan diatas, dengan format file Jpeg, Gif, Png dan diharapkan size banner tidak terlalu besar.

B. Keuntungan Memasang Iklan di Obatkafe

è Kami akan terus mempromosikan dan mengoptimalkan blog serta artikel yang kami muat ke keberbagai media popular di internet untuk menarik lebih banyak pengunjung. Dengan demikian, secara tidak langsung kami juga mempromosikan iklan, produk serta jasa yang Anda jual.

è Tidak hanya itu, pengunjung blog ini dalam kurun 1 bulan saja bisa meningkat 3 kali lipat dari hari pertama anda memasang iklan.

è Harga pemasangan iklan murah dengan hasil yang maksimal


C. Peraturan Memasang Iklan

è Materi iklan dilarang mengandung unsur SARA dan pornografi, kebohongan, provokasi serta melanggar undang-undang yang berlaku di Indonesia.

è Materi iklan sepenuhnya merupakan tanggung jawab pemasang iklan. Obatkafe tidak bertanggung jawab atas tuntutan serta kritikan dari konsumen pemasang iklan.

è Benner iklan lebih baik tidak terlalu berat, bila terlalu berat, pengunjung yang akan ke website ini akan berkurang, dan itu bisa menyebabkan pemasangan iklan anda di website ini kurang maksimal

D. Pembayaran

Untuk saat ini pembayaran bisa dilakukan melalui pengisian pulsa.
=============================
Ke No. Hp: 081260991644


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Keterangan dibawah ini belum di berlakukan.


Pembayaran iklan dapat di transfer melalui rekening Bank Syariah Mandiri
=============================
Nama : INSANUL KAMAL
No. Rekening : 5325-01-005140-53-9
Bank Simpedes BRI
Cabang : PASAR GLUGUR MEDAN PUTRI
=============================

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

E. Konfirmasi Pembayaran dan Data Iklan

Agar iklan Anda segera dipasang dan diproses, Anda dapat melakukan konfirmasi pembayaran dan mengirimkan data link iklan dan banner yang akan dipasang langsung melalui Email ke:parhanaziz [at]gmail.com.