Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit

Banyak wanita sekarang kesulitan dalam menulis sebuah Surat Lamaran Kerja sebagai Perawat. Kali ini kamu akan mendapatkan contoh tepat untuk melamar kerja di rumah sakit. ( Tidak Khusus Wanita )

Langsung aja :

Contoh ke-1



                                                                                   Makassar, 10 Oktober 2010

Kepada Yth :
Kepala Global Awal Bros Hospital Makassar
Di tempat (Jl. Jend. Urip Sumoharjo No. 43 Makassar)

Dengan hormat,
Sehubungan dengan adanya lowongan pekerjaan di Global Awal Bros Hospital Makassar
yang Bapak/Ibu pimpin, saya bermaksud ingin mengajukan lamaran pekerjaan sebagai
Tenaga GIZI
sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan :

Nama               : Sriana
Tempat/Tanggal Lahir       : Sidobinangun, 19 September 1990
Jenis Kelamin                  : Wanita
Agama            : Islam
No. Telp / HP                   : 085255120768
Alamat                            : Jl. Masjid Nur Aqsa No. 11,Paccerakkang, Daya
Pendidikan                       : D3 GIZI
IPK                                  : 3,49
Pekerjaan yang dilamar     : Tenaga GIZI

Bersama ini saya mengajukan permohonan untuk dapatnya diangkat menjadi Tenaga GIZI.
Berkaitan dengan hal tersebut, bersama ini kami sertakan kelengkapan berkas sebagai
berikut:

   1. Daftar Nilai (Sebagai Lampiran Ijazah : 015038)
   2. Pas foto berwarna ukuran 3 x 4 sebanyak 3 lembar.
   3. CV (Daftar Riwayat Hidup)

Demikian permohonan ini saya buat, selanjutnya besar harapan saya untuk dapat diangkat
menjadi Tenaga GIZI di Global Awal Bros Hospital Makassar.
Bila dibutuhkan informasi lebih lanjut, saya bersedia dipanggil untuk wawancara maupun
melakukan tes. Atas perhatian dan kesempatan yang Bapak/Ibu berikan saya ucapkan
terima kasih.

                                                                                  Hormat Kami,

                                                Sriana



Contoh ke-2




Jakarta, 01 Januari 2012

Hal: Lamaran Pekerjaan Bidan

Kepada Yth.,
HRD MANAGER

RS. KESEHATAN KERJA (Isi sesuai Nama RS)

Jalan. PMI No 250 Semanggi, Jakarta
  
Dengan Hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh melalui ..... (Isi sesuai informasi yang ditemukan), perihal kesempatan berkarir sebagai tenaga ....(Isi Sesuai Lowongan), maka bersama dengan surat ini saya bermaksud mengajukan permohonan lamaran kerja untuk menempati posisi tersebut.

Saya lulusan STIKES Jurusan... (Isi sesuai jurusan Anda). Walaupun belum memiliki pengalaman bekerja, saya telah mengikuti berbagai latihan dalam bentuk kerja praktek yang berhubungan dengan posisi tersebut. Saya yakin dan percaya memiliki ilmu dan keahlian sesuai yang dibutuhkan.

Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan:
  1. Daftar Riwayat Hidup.
  2. Foto Copy Sertifikat kursus/pelatihan.
  3. Foto Copy KTP
  4. Foto Copy Kartu Kuning
  5. Foto Copy Surat Keterangan Catatan Kepolisian
  6. Foto Copy Ijazah
  7. Foto Copy Transkip Nilai
  8. Pas foto terbaru
Besar harapan saya agar Bapak/Ibu berkenan menghubungi saya untuk wawancara agar saya dapat mendeskripsikan diri saya dan kemampuan yang saya miliki secara langsung. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya,


Nama Anda                                                                               




Itulah 2 contoh yang hanya bisa saya sampaikan.
Anda juga bisa malihat Contoh Surat Lamaran Kerja Ter - Lengkap  disini .



Terima Kasih telah membaca artikel kami yang berjudul " Contoh Surat Lamaran Kerja Di Rumah Sakit    "