Olahraga Yang Meninggikan Badan Secara Cepat ( Saran Dokter )


Olahraga apa yang paling efektif meninggikan badan, memperpanjang, membentuk tubuh yang ideal secara cepat. Berikut ini saya akan menguraikan nya satu persatu, Jadi perhatikan baik – baik dan temukan olahraga mana yang bisa anda lakukan dengan mudah.

Lari jarak pendek

Cara ini sangat diperlukan dalam peningkatan pelepasan hormon pertumbuhan yang ada di dalam tubuh kita. Hormon ini lah yang sangat dibutuhkan dalam misi meninggikan badan kita. Bila kita tidak memperbesar peningkatan hormon ini, dimungkinkan 75% olahraga yang kita lakukan akan hanya menghasilkan ke sia-siaan.

Menendang

Cara ini sangat ideal bagi wanita – wanita yang ingin memiliki paha ideal seperti model jepang saat kini. Sudah kita melihat, bahwasanya para pemain bola profesional memilki kaki dan paha yang ukuran nya sangat WOW, itu karena paha dan tulang kering mereka sering dilatih. Mudah kan.

Melompat

Cara ini sama saja manfaat nya dengan menendang, tetapi cara yang satu ini lebih efisien untuk meningkatkan tinggi badan anda, apalagi dikerjakan pada saat pagi hari. Anda bisa merasakan efek nya setelah 3 bulan kemudian.

Bersepeda

Cara ini sangat umum digunakan. Sekarang kita sudah dapat melihat bersepeda bukan lagi hanya untuk olahraga, tetapi juga bisa digunakan sebagai tren masa kini. bersepeda biasanya akan memberikan efek yang maksimal bisa anda bersepada pada waktu tertentu. Saya akan beritahu kapan – kapan aja itu, tetapi anda harus berjanji menshare artikel ini di facebook... ( becanda Heheheh..kalau nggak mau di share nggak papa kok )

1. Jam 05.00 sd 10.00
2. Jam 16.00 sd 18.00

Lompat tali

Cara ini juga cara yang disarankan para dokter untuk meninggikan badan yang alami. Biasanya cewek – cewek remaja sekarang tidak mau lagi memainkan permainan lompat tali ini, secara umum mereka mengatakan permainan lompat tali itu sudah tidak zaman lagi, padahal bermain lompat tali ini lah olahraga yang paling bagus untuk perempuan dalam misi meninggikan dan mengidealkan badan mereka.

Berenang
                                                                                                                            
Ini adalah cara yang paling efektif untuk meninggikan badan kita. Tidak hanya meninggikan badan, berenang juga dapat membentuk tubuh kita secara ideal. Berenang adalah cara singkat untuk meninggikan badan, saya sendiri sudah merasakan nya, satu bulan saya melakukan renang, 10 hari kemudian tinggi saya sudah hampir sama dengan ayah saya sendiri yang tingginya kira – kira 180 cm.