Antioksidan Pengaruh Kesehatan | Antioxidant Health Effects


Antioksidan Pengaruh Kesehatan | Antioxidant Health Effects


Pengobatan penyakit

Otak secara unik rentan terhadap cedera oksidatif, karena tingkat metabolisme yang tinggi dan peningkatan kadar lipid tak jenuh ganda, target peroksidasi lipid. Akibatnya, antioksidan biasanya digunakan sebagai obat untuk mengobati berbagai bentuk cedera otak. Di sini, mimetics superoksida dismutase, natrium thiopental dan propofol digunakan untuk mengobati cedera reperfusi dan cedera otak traumatis, sedangkan obat percobaan NXY-059 dan ebselen sedang diterapkan dalam pengobatan stroke. Senyawa ini muncul untuk mencegah stres oksidatif dalam neuron dan mencegah apoptosis dan kerusakan saraf. Antioksidan juga sedang diteliti sebagai pengobatan untuk penyakit neurodegenerative seperti penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, dan amyotrophic lateral sclerosis, dan sebagai cara untuk mencegah noise-induced gangguan pendengaran.


Pencegahan penyakit

Antioksidan dapat membatalkan sel-efek merusak radikal bebas. dan ada bukti bahwa beberapa jenis sayuran, dan buah-buahan pada umumnya, melindungi terhadap sejumlah kanker. Observasi ini menyarankan gagasan bahwa antioksidan dapat membantu mencegah kondisi ini. Namun, hipotesis ini kini telah diuji dalam uji klinis banyak dan sepertinya tidak benar, karena suplemen antioksidan tidak memiliki efek yang jelas terhadap risiko penyakit kronis seperti kanker dan penyakit jantung.
Diperkirakan bahwa oksidasi low density lipoprotein dalam darah memberikan kontribusi pada penyakit jantung, dan studi observasi awal menemukan bahwa orang yang memakai suplemen vitamin E memiliki risiko lebih rendah terkena penyakit jantung. Akibatnya, setidaknya tujuh percobaan klinis besar dilakukan untuk menguji efek dari suplemen antioksidan dengan Vitamin E, dalam dosis mulai dari 50 sampai per hari. Namun, tidak ada uji coba ini menemukan pengaruh signifikan secara statistik Vitamin E pada jumlah keseluruhan kematian atau kematian akibat penyakit jantung. Penelitian lebih lanjut juga telah negatif. Hal ini tidak jelas apakah dosis yang digunakan dalam percobaan atau dalam suplemen diet yang paling mampu menghasilkan apapun penurunan yang signifikan dalam stres oksidatif. Secara keseluruhan, meskipun peran yang jelas dari stres oksidatif pada penyakit kardiovaskuler, studi dikendalikan dengan menggunakan vitamin antioksidan telah mengamati tidak ada pengurangan baik dalam risiko penyakit jantung, atau laju perkembangan penyakit yang ada.
Sementara beberapa percobaan telah menyelidiki suplemen dengan dosis tinggi antioksidan, yang "''Suplementasi en Vitamines et Mineraux Antioxydants''" (SU.VI.MAX) studi menguji pengaruh suplementasi dengan dosis sebanding dengan yang dalam diet sehat. Lebih dari 12.500 pria dan wanita Perancis mengambil baik antioksidan dosis rendah (asam askorbat, vitamin E, beta karoten, 100 \ Mu g selenium, dan seng) atau pil plasebo selama rata-rata 7,5 tahun. Para peneliti menemukan tidak ada pengaruh signifikan secara statistik dari antioksidan pada kelangsungan hidup secara keseluruhan, kanker, atau penyakit jantung. Namun, dalam analisis post-hoc mereka menemukan penurunan 31% pada risiko kanker pada pria, tapi tidak perempuan.
Banyak nutraceutical dan perusahaan makanan kesehatan menjual formulasi antioksidan sebagai suplemen diet dan ini banyak digunakan di negara-negara industri. Suplemen ini mungkin termasuk bahan kimia antioksidan tertentu, seperti resveratrol (dari biji anggur atau akar knotweed), kombinasi dari antioksidan, seperti produk "ACES" yang mengandung beta karoten (provitamin A), vitamin C, vitamin E dan S elenium, atau herbal yang mengandung antioksidan - seperti teh hijau dan jiaogulan. Meskipun beberapa tingkat vitamin antioksidan dan mineral dalam diet diperlukan untuk kesehatan yang baik, ada keraguan yang cukup besar untuk apakah suplemen antioksidan bermanfaat atau berbahaya, dan jika mereka benar-benar bermanfaat, yang antioksidan (s) yang diperlukan dan berapa jumlah . Memang, beberapa penulis berpendapat bahwa hipotesis bahwa antioksidan dapat mencegah penyakit kronis kini telah disproven dan bahwa gagasan itu sesat dari awal.
Untuk harapan hidup secara keseluruhan, bahkan telah menyarankan bahwa tingkat moderat stres oksidatif dapat meningkatkan umur dalam''''cacing Caenorhabditis elegans, dengan menginduksi respon protektif terhadap peningkatan tingkat spesies oksigen reaktif. Namun, saran bahwa harapan hidup meningkat berasal dari peningkatan konflik stres oksidatif dengan hasil yang terlihat dalam ragi Saccharomyces''''cerevisiae, dan situasi di mamalia bahkan kurang jelas.


Latihan fisik

Selama latihan, konsumsi oksigen dapat meningkat dengan faktor lebih dari 10. Hal ini menyebabkan peningkatan besar dalam produksi oksidan dan hasil kerusakan yang memberikan kontribusi untuk kelelahan otot selama dan setelah latihan.
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Artikel ini berlisensi di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike License. Menggunakan bahan dari Wikipedia artikel "antioksidan" semua materi diadaptasi digunakan dari Wikipedia tersedia di bawah Creative Commons Attribution-ShareAlike License. Wikipedia ® itu sendiri adalah merek dagang terdaftar dari Wikimedia Foundation, Inc

Sumber: “ http://www.news-medical.net “


-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

" Maaf, karena ketidakmungkinan untuk kami menuliskan dan menjelaskan kapada anda lebih dari banyaknya tulisan ini, maka kami memutuskan untuk memotongnya agar computer anda dapat membaca nya lebih cepat "

·              What are Antioxidants
·              Antioxidant: The Oxidative Challenge In Biology
·              Antioxidant Metabolites
·              Antioxidant: Pro-Oxidant Activities
·              Antioxidant Enzyme Systems
·              Oxidative Stress In Disease
·              Antioxidants in Food
·              Antioxidants in Technology