7 Rahasia Mengapa Orang Barat Sarapan Telur.


7 Rahasia Mengapa Orang Barat Sarapan Menggunakan( mengonsumsi ) Telur.

Dulu saya pernah berfikir, kalau sering mengonsumsi telur pada pagi hari, bokong( pantat, bahasa medan nya) saya akan mengalami ganguan kesehatan ( bisol, bahasa bataknya ).  Setelah saya cari tahu kebenarannya di dunia maya, ternyata eh ternyata………, telur itu lah makanan paling bagus dikonsumsi pada pagi hari. Pantesan aja orang barat sering makan telur. Kalian dah tau kan apa – apa saja manfaat memakan telur pada pagi hari..
Yang nggak tau, langsung aja Chekidot..

1. Meningkatkan Energi aktif dalam tubuh kita

Apa yang anda butuhkan di pagi hari.? . pasti nya adalah energi aktif yang akan membantu pagi anda menjadi lebih cerah. Telur adalah salah satu makanan yang tepat untuk anda, mengapa..?. karena telur itu adalah salah satu makanan penghasil energi terbanyak di dunia ini.

2. Menghasilkan Protein yang berfungsi menguatkan tubuh kita.

Tidak kah anda pernah meraskan raca lapar yang cepat datang di pagi hari..? itu disebabkan oleh kekurangan protein yang makanan yang anda konsumsi sewaktu di pagi hari. “Telur” adalah makanan penghasil enzim albumin yang memberikan protein lebih banyak dibandingkan dengan makanan – makanan berat lainnya.

3. Meningkatkan dana Mempertajam kemampuan otak

Selain memberikan energi dan protein yang cukup tinggi, telur juga bisa mempertajam dan meningkatkan kemampuan dan daya kerja otak kita.

4. Menjaga kesehatan jantung

Asalkan tidak dikonsumsi berlebihan, kandungan kolesterol dalam kuning telor tidak akan membahayakan jantung dan pembuluh darah. Sebaliknya, kandungan lemak baik yakni Omega 3 yang tinggi dalam telur justru bisa memperbaiki sirkulasi darah serta meningkatkan fungsi otak secara keseluruhan.

5. Memberikan nutrisi untuk awet muda

Agar kulit tidak cepat keriput, wanita membutuhkan asupan protein 45g/hari, sementara pria butuh 55g/hari. Karena telur ayam berukuran sedang mengandung sekitar 8g protein, maka 2 butir telur sudah memenuhi lebih dari sepertiga dari kebutuhan protein pada wanita atau hampir sepertiga kebutuhan protein pada pria

6. Mencegah kebutaan pada lansia.

Bagian yang disebut-sebut mengandung banyak kolesterol yakni kuning telor punya kandungan lain yang sangat penting yakni senyawa lutein. Enzim lutein sangat bagus dalam kesehatan mata kita, tapi ingat, lutein ini harus dikonsumsi secara teratur.

7. Membantu menurunkan berat badan

Menurunkan berat badan, secara umum bagi wanita itulah yang terpenting di dunia ini. Menurunkan badan jauh lebih efisien bila diimbangi dengan mengkonsumsi makanan – makanan yang bergizi, seperti telur.